Dobrak Kamar Hotel, Satpol PP Temukan 2 Gadis Belia Asyik Dilucuti 2 Pemuda

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:03 WIB
loading...
Dobrak Kamar Hotel, Satpol PP Temukan 2 Gadis Belia Asyik Dilucuti 2 Pemuda
Dua pasangan muda-mudi diringkus Satpol PP Kabupaten Belitung Timur, saat asyik ngamar di hotel. Foto/iNews TV/Suharli
A A A
BELITUNG TIMUR - Dua gadis belia berinisial PA (16), dan DL (16) panik saat kamar hotel tempat mereka mesum didobrak anggota Satpol PP Kabupaten Belitung Timur. Mereka tak dapat berkutik saat kedapatan dilucuti bajunya oleh dua pemuda berinisial Rp (24) dan IH (18).



Tak hanya itu, mereka juga sedang melakukan siaran langsung di media sosial. Salah satu gadis belia tersebut, diketahui masih berstatus sebagai pelajar SMA. Anggota Satpol PP langsung menggiring pasangan mesum itu ke Kantor Satpol Kabupaten Belitung Timur.



Kabid Gakumda Satpol PP Kabupaten Belitung Timur, Heryono menjelaskan, dua gadis belia bersama dua pemuda pasangan mesumnya tersebut kedapatan berada di dalam kamar hotel. "Kami menggerebek pasangan mesum ini, setelah ada laporan dari warga," tuturnya.



Heryono menyebutkan, dari hasil pemeriksaan terhadap kedua gadis belia dam pasangan mesumnya tersebut, diketahui keduanya memang memiliki aplikasi untuk menawarkan layanan ranjang. Disinyalir, kedua gadis belia ini juga dikendalikan oleh mucikari.



Kedua gadis belia itu mengaku nekat menjajakan diri untuk layanan ranjang, karena terdesak kebutuhan ekonomi. Mereka juga kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) saat diringkus anggota Satpol PP Kabupaten Belitung Timur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)