Mantan Sekda Palu Kepincut Partai Perindo karena Konsiten Wujudkan Indonesia Sejahtera

Sabtu, 23 Juli 2022 - 01:06 WIB
loading...
Mantan Sekda Palu Kepincut Partai Perindo karena Konsiten Wujudkan Indonesia Sejahtera
Mantan Sekda Kota Palu, Asri menjadi salah satu tokoh di Sulteng, yang mendukung Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Komitmen Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, membuat mantan Sekda Kota Palu, Asri kepincut. Bahkan, salah satu tokoh masyarakat di Sulawesi Tengah (Sulteng) ini, hadir langsung dalam Rakor DPW Partai Perindo Sulteng, Jumat (22/7/2022).



"Saya memilih Partai Perindo, karena selain para pengurusnya masih muda-muda. Partai Perindo juga saya yakini akan menang di Pemilu 2024 mendatang, karena memiliki visi dan misi untuk Indonesia sejahtera," tegasnya.



Asri menjadi salah satu tokoh yang turut hadir dalam rakor DPW Partai Perindo Sulteng, yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Sulteng, Jalan Rajawali, Palu Timur, Kota Palu.



Hadir dalam rakor DPW Partai Perindo Sulteng ini, antara lain pengurus DPD Partai Perindo yang turut hadir dalam rakor DPW Partai Perindo Sulteng, yakni DPD Partai Perindo Palu; DPD Partai Perindo Sigi; DPD Partai Perindo Donggala, dan DPD Partai Perindo Parigi Moutong.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara menegaskan, rakor ini sebagai bagian dari upaya pematangan Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024, yang juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat di Sulteng untuk turut serta memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024.



Kesiap-siapan DPW Partai Perindo Sulteng, dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, sudah sampai pada tahap penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg), dan penyiapan saksi untuk Pemilu 2024.

"DPW Partai Perindo Sulteng, telah siap menghadapi Pemilu 2024, dan menjalankan instruksi dari DPP Partai Perindo, untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur sampai tingkat ranting," pungkas Mahfud.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0279 seconds (0.1#10.140)