Perindo Sulteng Gelar Rakor Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Jum'at, 22 Juli 2022 - 21:52 WIB
loading...
Perindo Sulteng Gelar Rakor Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Rakor DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), digelar membahas strategi pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Pematangan untuk menghadapi Pemilu 2024, terus dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor). Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Perindo di Sulteng.



DPD Partai Perindo yang turut hadir dalam rakor DPW Partai Perindo Sulteng, yakni DPD Partai Perindo Palu; DPD Partai Perindo Sigi; DPD Partai Perindo Donggala, dan DPD Partai Perindo Parigi Moutong.



Dalam rakor tersebut, DPD Partai Perindo Sulteng, juga kedatangan sejumlah tokoh masyarakat di Sulteng. Para tokoh masyarakat ini hadir, untuk turut serta memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, rakor kali ini fokus membahas persiapan verifikasi faktual partai politik, dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

"Kami juga kedatangan sejumlah tokoh masyarakat, dan juga mantan Sekda Kota Palu, yang akan mendukung pemenangan Partai Perindo di wilayah Sulteng, pada Pemilu 2024," ujar Mahfud Masuara.



Dia menegaskan, DPW Partai Perindo Sulteng, telah siap menghadapi Pemilu 2024, dan menjalankan instruksi dari DPP Partai Perindo, untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur sampai tingkat ranting.

Kesiap-siapan DPW Partai Perindo Sulteng, dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, sudah sampai pada tahap penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg), dan penyiapan saksi untuk Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)