DPW Partai Perindo Jatim Akan Utamakan Bacaleg Incumbent

Jum'at, 22 Juli 2022 - 19:42 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jatim Akan Utamakan Bacaleg Incumbent
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy memastikan, anggota dewan yang hendak maju lagi jadi Bacaleg dari Partai Perindo akan diutamakan mendapatkan nomor urut atas. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy memastikan, anggota dewan yang hendak maju lagi menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo akan diutamakan dengan mendapatkan nomor urut atas.

Hal itu disampaikan Miridasy disela kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Kabupaten/Kota yang digelar DPW Partai Perindo Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Jumat (22/7/2022).



Menurutnya, Bimtek ini penting karena ada beberapa hal yang akan disampaikan kepada anggota DPRD dari Partai Perindo.

"Kami ingin sampaikan bahwa, mereka (anggota DPRD dari Partai Perindo) punya peluang yang lebih baik daripada temen-temennya. Sebab, DPP Partai Perindo memberi ruang yang cukup kepada mereka yang telah jadi untuk kemudian kembali menjadi bakal calon legislatif dari Partai Perindo. Dan itu dengan nomor urut topi, bukan sepatu," kata Mirdasy.



Bimtek ini, lanjut Mirdasy, juga penting bagi aktivis dan bacaleg dari Partai Perindo . Partai politik, kata dia, bekerja atas UU dan aturah pemerintah.

Maka, mencermati UU adalah bagian dari persiapan bagi bacaleg Partai Perindo.



"Dan yang tidak kalah penting, setiap Pemilu membutuhkan strategi pemenangan yang berbeda. Kalau mereka (bacaleg dari Partai Perindo) belajar lebih cepat, tentunya strategi itu sudah akan mereka dapatkan dan mereka akan jadi orang terutamakan dan terpentingkan karena tercerahkan lebih awal," tandas Mirdasy.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)