Penembak Istri TNI Ditangkap di Perbatasan Semarang-Demak

Jum'at, 22 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
Penembak Istri TNI Ditangkap di Perbatasan Semarang-Demak
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pelaku yang ditangkap diketahui berinisial S, merupakan eksekutor dalam peristiwa penembakan terhadap RW. iNews TV/Wisnu
A A A
SEMARANG - Pelaku penembak istri anggota TNI di Kota Semarang berhasil diringkus tim gabungan TNI- Polri di perbatasan Kota Semarang - Demak. Pelaku merupakan eksekutor dalam peristiwa penembakan terhadap korban RW.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pelaku yang ditangkap diketahui berinisial S, merupakan eksekutor dalam peristiwa penembakan terhadap RW.

"Tersangka s berhasil diamankan tim gabungan TNI- Polri di rumah kerabatnya yang berada di perbatasan Kota Semarang Demak," ujar Irwan.

Dikatakan, penangkapan terhadap pelaku penembakan ini merupakan kerja keras tim gabungan. "Saat ini tim gabungan TNI- Polri masih memburu 3 pelaku lain yang telah diketahui identitasnya dan barang bukti senpi," katanya.

Baca: Kodam IV Diponegoro Ultimatum Para Pelaku Penembakan Istri TNI Menyerahkan Diri.

Sebelumnya tim gabungan TNI-Polri berhasil mengamankan dua sepeda motor yang digunakan empat pelaku penembakan di tempat berbeda. Untuk mengelabui petugas, satu kendaraan yang digunakan menembak korban telah diubah warnanya yang sebelumnya hijau terang dicat menjadi hijau gelap.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)