Pamit Antarkan Kerbau ke Seberang Sungai, Ayah dan Anak Tewas Kesetrum Jerat Babi

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:48 WIB
loading...
Pamit Antarkan Kerbau ke Seberang Sungai, Ayah dan Anak Tewas Kesetrum Jerat Babi
Nasib nahas dialami ayah dan anak di Lembang, Pakala, Mangkendek, Tana Toraja. Keduanya tewas terkena jerat babi saat hendak mengantar kebau ke seberang sungai. (Ist)
A A A
TANA TORAJA - Nasib nahas dialami ayah dan anak di Lembang, Pakala, Mangkendek, Tana Toraja. Keduanya tewas terkena jerat babi saat hendak mengantar kebau ke seberang sungai.

Peristiwa tragis itu bermula saat sang ayah Musrianto dan anaknya Fitra Palili pamik kepada istrinya untuk mengantarkan kerbau ke seberang sungai yang jaraknya sekitar du kilometer dari tempat tinggal mereka.

Istri korban yang khawatir akan keberadaan suaminya karena sejak Rabu (20/7/2022) tidak kembali akhirnya menghubungi sepupu korban, dan mengatakan bahwa suaminya belum kembali sejak Rabu kemarin.

Merasa khawatir sepupu korban kemudian mengumpulkan empat orang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pencarian. Mereka menyisiri sungai sekitar tempat kejadian.

Baca: Pemuda Tasikmalaya Ngamuk saat Hendak Ditilang Polisi.

Dalam pencarian akhirnya mereka menemukan kedua korban ayah dan anak tersebut sudah tidak bernyawa diatas pematang sawah tersengat listrik jeratan babi, dan langsung melakukan evakuasi kepada kedua korban. Baca Juga: Detik-detik Mencekam Warga Serang Kampus Unanda Palopo, Buntut Tewasnya Purnawirawan TNI.

"Jenazah kedua korban ayah dan anak itu telah dimakamkan di TPU Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja," ujar Aiptu Erwin, Humas Polres Tana Toraja.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1828 seconds (11.252#12.26)