Ini Penampakan Rumah Orang Tua Bharada E di Manado, Sudah Seminggu Kosong

Kamis, 21 Juli 2022 - 17:10 WIB
loading...
Ini Penampakan Rumah Orang Tua Bharada E di Manado, Sudah Seminggu Kosong
Tampak rumah orang tua Bharada E yang sudah seminggu kosong. MPI/Subhan
A A A
MANADO - Kasus kematian Brigadir J masih menyimpan sejumlah tanda tanya, salah satunya terkait keberadaan Bharada E yang sampai saat ini belum terungkap ke publik.

Informasi tentang sosok Bharada E masih disamarkan sehingga membuat publik semakin penasaran untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang profil dan biodatanya.

Dari informasi yang muncul, Bharada E diketahui bernama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu diduga berasal dari Kota Manado yang memiliki hobi panjat tebing atau pecinta alam.

MNC Portal Indonesia (MPI) kemudian mencoba menelusuri kebenaran dari informasi tersebut. Berbekal informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, MPI mendapatkan informasi bahwa Bharada E berdomisili di Desa Wori, Kabupaten Minahasa Utara

Di desa tersebut MPI berhasil bertemu dengan orang yang masih saudara dengan Bharada E, namun sayangnya menolak untuk diwawancarai dengan alasan sudah termasuk keluarga jauh dan sudah tidak tahu menahu lagi dengan Bharada E, dan hanya mengikuti informasi melalui pemberitaan media.

Bharada E juga diketahui tidak tinggal di Desa tersebut. Menurut informasi Bharada E berasal dari salah satu Desa di Likupang, Minahasa Utara.

Penelusuran kembali dilanjutkan ke salah satu perumahan yang beralamat di Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Diperoleh informasi bahwa di perumahan tersebut tinggal orang tua dan kakak dari Bharada E.

Dari hasil komunikasi kepada setiap orang yang ditemui dalam kompleks perumahan tersebut, MPI akhirnya berhasil menemukan rumah yang ditinggali oleh orang tua dan kakak dari Bharada E, sayangnya, rumah tersebut dalam kondisi tertutup rapat.

MPI kemudian mencoba bertanya kepada warga yang kebetulan berada tidak jauh dari rumah tersebut. Dia kemudian menunjukkan rumah yang dalam kondisi pagar terkunci rapat.

Sejak kasus baku tembak yang menyeret nama Bharada E, rumah tersebut sudah tidak kelihatan ada penghuninya. "Sudah seminggu lebih kosong," ujar salah seorang warga yang menolak menyebutkan namanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)