RSPAU dr Suhardi Hardjolukito Gandeng Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:47 WIB
loading...
RSPAU dr Suhardi Hardjolukito Gandeng Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 Gelar Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis
Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Marsma TNI dr. Mukti A Berlian saat menyapa peserta dalam acara bakti sosial operasi katarak dan bibir sumbing gratis dengan Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88, Rabu (20/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito bekerjasama dengan antara RSPAU dr. S Hardjolukito dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) DIY dan Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 menggelar bakti sosial , berupa operasi katarak dan bibir sumbing gratis.

Bakti sosial tersebut sebagai rangkaian HUT ke-34 Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 tahun 2022, yang digelar di RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Rabu (20/07/22).

Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Marsma TNI dr. Mukti A Berlian menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 kepada RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito untuk menjadi tempat penyelenggaraan bakti sosial ini.

Baca juga: Polda Jateng Tetapkan 12 Tersangka Kasus Mafia Tanah

“Suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke-34 Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 tahun 2022. Serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para panitia dan instansi yang yang terlibat dalam kegiatan ini,” katanya.

Sumbangsih kegiatan bakti sosial ini kata dia, secara nyata untuk kemanusiaan dalam meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat.



Ditemui ditempat yang sama Marsma TNI Agus Hendriyadi selaku perwakilan dari Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-34 Alumni AAU Patigama-Karlapakta 88 tahun 2022.

“Kami berharap kegiatan baksos seperti itu terus digalakkan oleh siapa saja, sebagai upaya dalam menumbuhkan kesadaran sebagai manusia untuk peduli kepada sesama. Kepada keluarga pasien saya ucapkan selamat, semoga pemulihan berjalan sempurna dan semoga pasien cepat sembuh, bisa kembali beraktivitas dan bermain dengan keluarga, teman yang lain dengan percaya diri,” imbuhnya.

Baca juga: Tim Gabungan Khusus TNI dan Polri Dibentuk untuk Buru Penembak Istri Tentara
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (10.101#12.26)