Pasuruan Geger, Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

Rabu, 20 Juli 2022 - 01:25 WIB
loading...
Pasuruan Geger, Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Dasar Jurang
Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang di Desa Banjar Rimbi, Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/7/2022) petang. iNews TV/Jaka
A A A
PASURUAN - Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang di Desa Banjar Rimbi, Lumbang, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur, Selasa (19/7/2022) petang.

Jasad korban yang belakangan diketahui bernama Leboh (47). Saat ditemukan, kondisi korban nyaris tanpa busana. Sementara wajah bersimbah darah dengan luka robek di bagian kepala diduga akibat terkena benda tumpul. Korban diduga korban pembunuhan.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Shabara, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo untuk keperluan autopsi.

Kapolsek Lumbang Nanang Abidin mengatakan, dari hasil keterangan keluarga korban, saat itu korban berkerja menjadi buruh mencabut singkong untuk kebutuhan ekonomi.

Baca: Istri Anggota TNI yang Ditembak OTK di Semarang Diduga Korban Pembegalan.

Namun, sampai sore hari korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Kemudian keluarga dan tetangga sekitar mencari keberdaaan korban dan akhirnya korban ditemukan di sasar jurang sedalam 30 meter. "Saat ditemukan kondisi jenazahnya sangat mengenaskan," ujar Nanang.

Baca Juga: Sonya Fatmala Positif COVID-19, Kini Sedang Jalani Isolasi.

Saat ini polisi masih memeriksa beberapa saksi terutama keluarga dan orang dekat korban, terutama teman lelaki atau pacar korban.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)