Asyik Saling Tindih Tanpa Baju di Warung Lesehan, 10 Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP

Selasa, 19 Juli 2022 - 22:25 WIB
loading...
Asyik Saling Tindih Tanpa Baju di Warung Lesehan, 10 Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP
Pasangan bukan suami istri ditangkap petugas gabungan Kecamatan Labuhan Deli, bersama Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, saat asyik mesum di warung lesehan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
DELI SERDANG - Sejumlah pasangan mesum panik digerebek petugas gabungan dari Kecamatan Labuhan Deli, dan Satpol PP Kabupaten Deli Serdang. Mereka kedapatan asyik saling tindih tanpa baju di dalam warung lesehan yang kondisinya terbuka.

Baca juga: Asyik Ngamar Bareng 2 Wanita Tanpa Baju, Pemuda Panik Digerebek Petugas Gabungan

Pasangan mesum tersebut digerebek petugas gabungan di sejumlah warung lesehan yang ada di sepanjang Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Selasa (19/7/2022) sore.



Saat petugas Satpol PP mendatangi satu-persatu warung lesehan, didapati pasangan bukan suami istri dalam kondisi tanpa mengenakan baju tengah asyik berhubungan badan. Gilanya, mereka melakukannya di warung lesehan yang kondisinya terbuka.

Baca juga: Video Wanita Cantik ASN Satpol PP Mendesah Manja Sambil Buka Seragam Berujung Penyelidikan Polisi

Warung lesehan tersebut hanya disekat dengan anyaman bambu, dan beralaskan karpet. Tidak ada pintu yang menutup tempat lesehan itu, sehingga pasangan mesum itu berhubungan badan ddi balik anyaman bambu penyekat.

Asyik Saling Tindih Tanpa Baju di Warung Lesehan, 10 Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP


Camat Labuhan Deli, Eddy Siregar mengatakan, selama ini sudah sering menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan lesehan yang meresahkan, karena kerap dijadikan tempat mesum.

"Ada sebanyak 10 pasangan mesum yang berhasil kami ringkus dari lima lokasi berbeda. Untuk sementara kami lakukan pembinaan di Kantor Camat Labuhan Deli, dan KTP nya sementara kami tahan selama proses pembinaan," tegas Eddy.

Baca juga: Viral Video Prajurit TNI Ribut dengan Sopir Angkot, Ini Kata Danyonif 310 Kidang Kencana

Eddy menambahkan, para pemilik warung lesehan yang menyediakan tempatnya untuk mesum, juga diberikan surat teguran keras. Apabila kembali dijadikan tempat mesum, maka warung lesehan tersebut akan dibongkar paksa.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2263 seconds (11.252#12.26)