Video Wanita Cantik ASN Satpol PP Mendesah Manja Sambil Buka Seragam Berujung Penyelidikan Polisi

Selasa, 19 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Video Wanita Cantik ASN Satpol PP Mendesah Manja Sambil Buka Seragam Berujung Penyelidikan Polisi
Polisi menurunkan tim untuk menyelidiki beredarnya video wanita ASN Satpol PP di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang melepas baju seragam di kantor. Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Video wanita cantik yang diduga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membuat gempar. Dalam video yang beredar, wanita cantik ASN Satpol PP itu mendesah manja sambil membuka baju seragam.

Baca juga: Suara Desahan Terdengar saat Wanita Cantik ASN Satpol PP Buka Baju Seragam di Kantor

Wanita cantik ASN Satpol PP berinisial SS tersebut, melakukan aksi tidak senonoh saat melakukan telepon video dengan seorang pria. Dalam video yang beredar luas di media sosial, teman pria wanita cantik ASN Satpol PP tersebut tidak terlihat wajahnya, dan hanya terlihat alat kelaminnya saja.



Beredarnya video mesum wanita cantik ASN Satpol PP tersebut, berujung pada penyelidikan polisi. Penyidik Satreskrim Polres OKI, langsung bergerak cepat menurunkan timnya, untuk menyelidiki kasus video mesum tersebut.

Baca juga: Viral Video Prajurit TNI Ribut dengan Sopir Angkot, Ini Kata Danyonif 310 Kidang Kencana

Polisi melakukan penyelidikan terhadap video wanita cantik ASN Satpol PP tersebut, karena video tersebut telah meresahkan masyarakat luas. "Kami telah mengetahui video yang beredar luas di media sosial tersebut," tegas Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Jatrat Tunggal.

Baca juga: BNN Kepri Tangkap Kurir Narkoba Jaringan Internasional, Sita Sabu 2,8 Kg

Proses penyelidikan terhadap video mesum wanita ASN Satpol PP itu, menurut Jatrat akan difokuskan pada kebenaran video mesum tersebut, dan bagaimana video mesum itu tersebar luas di media sosial.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1947 seconds (11.210#12.26)