Jaring Bacaleg, Task Force Pencalegan Partai Perindo Sultra Identifikasi Kader dan Tokoh

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:50 WIB
loading...
Jaring Bacaleg, Task Force Pencalegan Partai Perindo Sultra Identifikasi Kader dan Tokoh
Ketua Task Force Pencalegan (TFP) Partai Perindo Sultra, Yusuf Talama. Foto/SINDOnews/Asdar Zuula
A A A
KENDARI - Tahapan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), mulai dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra). Para Bacaleg ini, akan diverifikasi untuk masuk dalam daftar caleg tetap di Pemilu 2024.



Menurut Ketua Task Force Pencalegan (TFP) Partai Perindo Sultra, Yusuf Talama, Partai Perindo memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, dan putra-putri terbaik untuk menjadi wakil rakyat.



Saat ini TFP Partai Perindo Sultra, tengah menyiapkan administrasi pencalegan, menyusun tahapan dan kegiatan. "TFP sudah mulai melakukan identifikasi kader dan tokoh-tokoh potensial, untuk menjadi caleg Partai Perindo di semua Dapil di Sultra," jelas Yusuf Talama, Selasa (19/7/2022).



Lebih lanjut Yusuf Talama, TFP Partai Perindo Sultra menargetkan hingga Desember 2022, susunan daftar caleg sementara disemua dapil sudah siap, selanjutnya akan diserahkan ke DPW dan DPP. "Kriteria dan syarat caleg sesuai peraturan perundangan-undangan, dan arahan dari DPP Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)