Program Pro Rakyat, Partai Perindo Kerinci Optimistis Raih Kursi di Pemilu 2024

Minggu, 17 Juli 2022 - 08:26 WIB
loading...
Program Pro Rakyat, Partai Perindo Kerinci Optimistis Raih Kursi di Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci, membuka pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Kapior Gandi
A A A
KERINCI - Berbagai program yang pro rakyat ditawarkan Partai Perindo, untuk dapat mewujudkan Indonesia sejahtera. Hal ini, diyakini oleh para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci, menjadi nilai lebih untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci, Angra Pradana mengatakan, kerja keras terus dilakukan para kader dan pengurus Partai Perindo, untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.



"Saat ini kami sedang membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo. Harapannya, setiap daerah pemilihan (Dapil) akan ada enam caleg potensial dari Partai Perindo," terangnya.



Dalam Pemilu 2024 mendatang, Angra Pradana mengaku, Partai Perindo menargetkan mampu meraih satu kursi di setiap dapil, sehingga Partai Perindo akan memiliki satu fraksi di DPRD Kabupaten Kerinci.

Untuk mewujudkan target di Pemilu 2024 tersebut, Angra Pradana mengaku sedang berupaya menjaring para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan yang memiliki visi misi sama dengan Partai Perindo untuk maju menjadi caleg di Pemilu 2024.



"Kami sangat berharap besar, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan yang memang memiliki integritas tinggi, dan keinginan kuat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, dapat bergabung menjadi caleg Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)