Menpora Amali bersama Menteri BUMN dan Mendag Saksikan Perjuangan Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:29 WIB
loading...
Menpora Amali bersama Menteri BUMN dan Mendag Saksikan Perjuangan Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022
Menpora Zainudin Amali menyaksikan perjuangan Timnas Basket Indonesia dalam ajang FIBA Asia Cup 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/7/2022). Pada laga perdananya menghadapi Arab Saudi, Indonesia menang dengan skor 80-54.
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyaksikan perjuangan Timnas Basket Indonesia dalam ajang FIBA Asia Cup 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/7/2022). Pada laga perdananya menghadapi Arab Saudi, Indonesia menang dengan skor 80-54.

Menpora Amali mendukung langsung laga tim Merah Putih bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan. Kemudian juga ada Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf, Ketum PP Perbasi Danny Kosasih serta tamu undangan lainnya.

Sepanjang pertandingan, Menpora Amali tampak serius memperhatikan dan tak ingin melewatkan setiap momen. Beberapa kali kesempatan, Menpora Amali tampak berdiskusi.

Indonesia tampil meyakinkan dihadapan publik sendiri. Marques Bolden menjadi pemain yang paling menonjol di kubu Indonesia. Sebab, penampilannya sangat memukau dan menghibur penonton lewat aksinya.

Penampilan apik ini berujung kemenangan untuk Timnas Basket Indonesia. Brandon Jawato dan kawan-kawan menang 80-54.

Menpora Amali menyebut penampilan Timnas Basket Indonesia sangat luar biasa. Kemenangan ini diharap mampu diteruskan pada pertandingan selanjutnya. “Hari ini, Timnas Basket Indonesia menang dengan (skor) meyakinkan. Saya harap pertandingan selanjutnya, ini jadi modal semangat kita,” kata Menpora Amali. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)