Zulhas Kunjungi Cirebon, Charly ST 12: Bang Zulhas Magnet Majukan Kota Cirebon

Minggu, 17 Juli 2022 - 19:47 WIB
loading...
Zulhas Kunjungi Cirebon, Charly ST 12: Bang Zulhas Magnet Majukan Kota Cirebon
Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Charly Van Houten mengatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas merupakan magnet yang bisa memajukan Kota Cirebon, Jawa Barat. (Ist)
A A A
CIREBON - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Charly Van Houten mengatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas merupakan magnet yang bisa memajukan Kota Cirebon , Jawa Barat, Minggu (17/7/2022).

Hal tersebut disampaikan Charly merespons kunjungan Zulhas yang menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) ke Cirebon, Jawa Barat (Jabar). Zulhas saat kunjungan ke Cirebon menyempatkan untuk melakukan dialog dengan para petani Bawang di Balai Desa Tersana, Balagedog, Kabupaten Cirebon.

Zulhas juga sempat menghadiri kegiatan sedekah laut atau Nadran dengan para nelayan yang berada di Balai Desa Citemu, Mundu, Cirebon. Zulhas turut mampir ke kediaman Charly yang berada di Cirebon, Jawa Barat.

"Saya sebagai juga warga asli wong Cirebon mengharapkan kedatangan bang Zulhas ini bisa membantu dan memberikan solusi meningkatkan perekonomian perdagangan hasil pertanian, perikanan maupun hasil hasil bumi lainnya khususnya untuk Cirebon," tegas Charly.

Charly mengungkapkan, dalam lawatanya ke Cirebon, Zulhas juga menyempatkan diri bertemu dan bersilaturahmi dengan kedua orang tuanya.

"Kebetulan saya sangat kenal baik sama pak Zulhas kebetulan di selah pak Zulhas ada giat di Cirebon dan menyempatkan silaturahim ke rumah orang tuaku," ungkap Charly.

Baca: Hari Pertama Aturan Baru Wajib Booster, Bandara Juanda Tetap Ramai.

Charly menceritakan, Zulhas juga menerima langsung para petani bawang di daerah nya untuk berdiskusi. Kebetulan, ayah Charly merupakan mantan penyuluh pertanian.

"Karena bapak selain kepala desa mantan penyuluh pertanian akhirnya sekalian mengumpulkan beberapa petani bawang di Desa Tersana Balagedog bisa berbincang langsung untuk berdiskusi. Lalu setelah itu saya temani juga pak Zulhas berkunjung ke temui para nelayan di pantura Cirebon sekalian menyaksikan acara rutin sedekah laut (Nadran)," tandas Charly.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)