Bupati Winarti Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif Inisiator Program BMW oleh IKWI Lampung

Minggu, 17 Juli 2022 - 19:18 WIB
loading...
Bupati Winarti Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif Inisiator Program BMW oleh IKWI Lampung
Bupati Winarti tak henti ukir prestasi. Kali ini hadir dari IKWI Lampung yang pada kesempatan ini berulang tahun di usia yang ke-61tahun. Acara diselenggarakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Sabtu 16/7/2022
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Winarti tak henti ukir prestasi. Kali ini hadir dari IKWI Lampung yang pada kesempatan ini berulang tahun di usia yang ke-61 tahun. Acara diselenggarakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Sabtu 16/7/2022

Ketua IKWI Lampung, Yeni Puspasari SE didaulat secara langsung utk menyerahkan Penghargaan IKWI Award kepada tujuh Tokoh luar biasa yg memberi Tauladan terbaik bagi kemajuan Provinsi Lampung.

Bupati Tulang Bawang Winarti menjadi salah satu tokoh terbaik didampingi oleh enam tokoh wanita hebat lainnya di antaranya Ketua TP PKK Lampung Riana Sari Arinal sebagai Perempuan Inspiratif Bidang Sosial. Kemudian Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi sebagai Perempuan Inspiratif Memajukan UMKM. Selanjutnya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sebagai Perempuan Inspiratif Inisiator Grebek Sungai.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana sebagai Perempuan Inspiratif Tangguh Tanggulangi Pandemi Covid-19. Terakhir, Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto sebagai Perempuan Inspiratif Penanganan Stunting.

Bupati Tulangbawang Winarti dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang administrasi Umum Setdakab Tulang Bawang, ibu Dra. Lusiana, M.A.P dan Kadis Kominfo Dra. Desia Kesumayudha, M.Si Menerima secara langsung penghargaan tersebut dan mengucapkan terimakasih serta mengucap Syukur yang setinggi tingginya kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa atas segala karunia dan barokah yang diterima ibu Bupati pada khususnya dan masyarakat Tulang bawang pada umumnya.

"Penghargaan yang sangat luar biasa dan hal ini sangat tepat diberikan kepada ibu Bupati Tulang Bawang, Ibu Dr Hj Winarti SE MH sosok wanita luar biasa yang selalu menginspirasi kaum wanita dan seluruh rakyat untuk bersinergi, bergotong royong, berfikir konstruktif tentang sebuah daerah hingga wilayah yang dipimpinnya benar- benar maju dan luar biasa" ujar Asisten bidang administrasi Umum setdakab Tuba yang terkenal low profile ini.

Lanjut beliau " semoga capaian ini menjadi inspirasi bagi seluruh kaum wanita di Kabupaten Tulang bawang utk terus berjuang mengukir sukses sehingga mampu berkontribusi positif terhadap kemajuan Kabupaten Tulang bawang"

Sebelum mengakhiri statement nya, ibu Lusi sapaan akrab beliau menitipkan pesan untuk terus fokus melaksanakan amanah 25 program BMW Tulang bawang, program pro rakyat yang sangat relevan bagi perkembangan masyarakat Tulang Bawang yg sangat heterogen. Semoga kita semua senantiasa sehat sukses dan memberikan kontribusi luar biasa bagi terciptanya kabupaten Tulang bawang yg aman mandiri dan sejahtera. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)