Pembukaan Pendaftaran Bacaleg Jadi Ajang Silaturahmi Partai Perindo Sarolangun

Minggu, 17 Juli 2022 - 06:39 WIB
loading...
Pembukaan Pendaftaran Bacaleg Jadi Ajang Silaturahmi Partai Perindo Sarolangun
DPD Partai Perindo Sarolangun memaksimalkan acara pembukaan pendaftaran Bacaleg 2024- 2029. Pertemuan ini sekaligus menjalin tali silahturahmi antar pengurus. Foto/iNews TV/Rudi Ichwan
A A A
SAROLANGUN - DPD Partai Perindo Sarolangun memaksimalkan acara pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) periode 2024- 2029. Pertemuan ini sekaligus menjalin tali silahturahmi antar pengurus Partai Perindo di Sarolangun dan untuk saling mengenal satu dengan yang lain.

Diharapkan dengan silaturahmi tercipta kekompakan di dalam pengurusan Partai Perindo, khususnya di Sarolangun.



Ketua DPD Partai Perindo Sarolangun, Sadaini menjelaskan, dalam acara pembukaan pendaftaran bacaleg ini hadir seluruh pengurus Partai Perindo Sarolangun.

“Mulai dari Ketua PAC dan seluruh pengurus ranting di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun,” katanya, Sabtu (16/7/2022).

Acara pembukaan pendaftaran Bacaleg ini dilakukan di Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Sarolangun yang berlokasi di Desa Berna, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi.



Sadaini yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun berharap agar nantinya Partai Perindo akan diisi dengan kaum milenial.



“Kami berharap Partai Perindo diisi kaum milenial yang masih energik agar bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera seperti apa yang menjadi tujuan dari Partai Perindo,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)