Partai Perindo Sarolangun Incar Milenial Jadi Bacaleg

Minggu, 17 Juli 2022 - 01:50 WIB
loading...
Partai Perindo Sarolangun Incar Milenial Jadi Bacaleg
DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, Jambi membuka secara resmi pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) periode 2024-2029. Foto/iNews TV/Rudi Ichwan
A A A
SORALANGUN - DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, Jambi membuka secara resmi pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) periode 2024-2029. Pembukaan pendaftaran Bacaleg dilakukan di Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Sarolangun di Desa Berna, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, Sadaini membacakan kata sambutan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat akan membuka pendaftaran Bacaleg untuk Partai Perindo yang dilakukan serentak, khususnya di Provinsi Jambi.



Dia menjelaskan, pertemuan ini sekaligus menjalin tali silahturahmi antar pengurus Partai Perindo yang ada di Kabupaten Sarolangun dan untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Tujuannya agar terciptanya kekompakan di dalam pengurusan partai khususnya di Sarolangun.

Sadaini yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari Partai Perindo berharap agar nantinya Partai Perindo akan diisi dengan kaum milenial.



“Kami berharap Partai Perindo diisi kaum milenial yang masih energik agar bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera seperti apa yang menjadi tujuan dari Partai Perindo,” katanya, Sabtu (16/7/2022).



Dalam pembukaan pendaftaran Bacaleg, hadir seluruh pengurus Partai Perindo Kabupaten Sarolangun mulai dari Ketua PAC dan seluruh pengurus ranting di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Seusai melaksanakan pembukaan pendaftaran Bacaleg dan koordinasi antar pengurus partai, di lanjutkan dengan foto bersama di depan kantor sekretariat Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9048 seconds (0.1#10.140)