Cocok dengan Program Partai Perindo, Ketua RT di Kota Jambi Daftar Bacaleg

Minggu, 17 Juli 2022 - 01:09 WIB
loading...
Cocok dengan Program Partai Perindo, Ketua RT di Kota Jambi Daftar Bacaleg
Ketua RT 44, Sugiman mendaftar sebagai Bacaleg Partai Perindo, dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Tidak ada keraguan sedikitpun di raut wajah Sugiman. Pria yang menjabat sebagai Ketua RT 44, Kenali Asam Bawah, Kota Jambi ini, dengan langkah pasti mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Leglislatif (Bacaleg) dari DPD Partai Perindo Kota Jambi.



Sugiman mengaku tertarik mendaftar Bacaleg di Partai Perindo, karena tanpa mahar. Di samping itu, dirinya sudah mempelajari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dari awal berdiri hingga saat ini.



"Kita mempelajari beberapa tahun yang lalu masih belum menggeliat, tapi menjelang 2024 program-program yang disampaikan Partai Perindo ini sungguh luar biasa, salah satunya daftar Bacaleg tanpa mahar," tegas Sugiman, Sabtu (16/7/2022).



Di sisi lain, sambung Sugiman, karena adanya peduli dengan masyarakat sehingga Partai Perindo bisa mensejahterakan masyarakat. "Tidak berlebihan, di Partai Perindo tanpa melihat suku, agama semua bisa mendaftar tanpa mahar sepeserpun," tegas Sugiman yang juga Ketua Forum RT ini.

Dia juga berterima kasih, bisa diterima langsung Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, saat mendaftar Bacaleg. "Saya berharap bisa membantu masyarakat lapisan bawah, dan menengah dalam mensejahterakan masyarakat," imbuhnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin menegaskan, pendaftaran Bacaleg Partai Perindo Kota Jambi, tidak menggunakan mahar. "Kita di sini ditekankan dari DPP dan DPW Partai Perindo, agar dalam pendaftaran ini tidak menerima mahar dari bacaleg," tegasnya.

Karena itu, dirinya mengajak masyarakat umum untuk bergabung mensejahterakan masyarakat banyak dengan bergabung menjadi Bacaleg Partai Perindo Kota Jambi. "Ayo masyarakat Kota Jambi, bergabung menjadi Bacaleg Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)