Bacaleg Perempuan Ini Ajak Milenial Melek Politik Bersama Partai Perindo Batanghari

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:34 WIB
loading...
Bacaleg Perempuan Ini Ajak Milenial Melek Politik Bersama Partai Perindo Batanghari
Perempuan cantik bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo Batanghari, Jambi, Sulistiya Ningsih ini tidak main-main maju untuk menjadi wakil rakyat. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
BATANGHARI - Perempuan cantik bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Jambi, Sulistiya Ningsih ini tidak main-main maju untuk menjadi wakil rakyat.

Segala persyaratan dan ketentuan sudah dipersiapkan demi meraih kursi di DPRD Kabupaten Batanghari.



Sulistiya Ningsih mengajak milenial untuk melek politik. "Saya mengajak masyarakat terutama milenial atau pemilih pemula untuk melek politik lewat Partai Perindo ini," ujarnya, Sabtu (16/7/2022).

Dia menilai, banyak program yang ada di Partai Perindo yang menyentuh langsung ke masyarakatat, seperti bantuan untuk UMKM dan lainnya.

"Jadi saya merasa terpanggil. Melalui Partai Perindo ini saya akan siap untuk maju menjadi Bacaleg demi rakyat Indonesia sejahtera," tandas Sulis.

Dia berharap, Partai Perindo bisa menang di Pemilu 2024 mendatang dan dapat mengantar calegnya ke DPRD kota, kabupaten, provinsi dan DPR RI.



Sebelumnya, puluhan masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari di Jalan Pramuka Perumnas, Muarobulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kedatangan mereka hanya satu, yakni ingin mendaftar menjadi Bacaleg Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)