Partai Perindo Jambi Mengundang Putra dan Putri Terbaik Masuk Bacaleg

Sabtu, 16 Juli 2022 - 18:08 WIB
loading...
Partai Perindo Jambi Mengundang Putra dan Putri Terbaik Masuk Bacaleg
DPW Partai Perindo Jambi, mengajak putra-putri terbaik untuk masuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, mengundang putra-putri terbaik untuk masuk dalam daftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, pada Pemilu 2024 mendatang. Pendaftaran bacaleg ini, dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi.



Menurut Juru Bicara DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Rata Sipahutar, DPW Partai Perindo Jambi, telah membuka pendaftaran Bacaleg Partai Perindo. Pendaftaran bisa dilakukan di DPW maupun DPD Partai Perindo.



"Ayo putra-putri terbaik Provinsi Jambi, masuk mendaftar menjadi Bacaleg Partai Perindo Jambi. Persiapkan persyaratannya, baik Bacaleg DPRD Provinsi, ataupun DPRD Kota Jambi," ujarnya.



Diakuinya, hingga saat ini bacaleg yang akan mendaftar dari berbagai kalangan. "Mereka ini siap bergabung ke Partai Perindo, di antaranya ada pengusaha, dari partai politik, dan mantan kepala daerah. Kita juga sudah berkoordinasi dengan mereka," tegas Sipahutar.

Nantinya, kata dia, mereka akan diseleksi untuk dijadikan kader murni Partai Perindo. "Kita berharap bacaleg yang berpotensi tersebut, bisa bergabung bersama-sama dengan Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat," tegasnya.



Salah seorang bacaleg Partai Perindo Provinsi Jambi, Dewi Handayani (59) terlihat sangat serius untuk mendaftar. Warga Talangbanjar ini terlihat membawa map yang isinya persyaratan pendaftaran. "Kepedulian Partai Perindo kepada ekonomi, pendidikan, dan UMKM, membuat saya tertarik bergabung," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)