Pelaku Rencanakan Pembunuhan Rosida Damanik, Siapkan Cutter di Dalam Tas

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:07 WIB
loading...
Pelaku Rencanakan Pembunuhan Rosida Damanik, Siapkan Cutter di Dalam Tas
Polisi mengevakuasi jasad wanita yang dibunuh dengan sadis oleh pacarnya di Pematangsiantar. Foto/Dok.Humas Polres Pematangsiantar
A A A
PEMATANGSIANTAR - Pembunuhan sadis terhadap Rosida Damanik di pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, diduga telah direncanakan oleh pria berinisial LS. Pelaku merupakan kekasih korban.



Sesuai pemeriksaan awal oleh polisi, pelaku LS yang sudah menjalin hubungan dengan korban selama setahun, ternyata sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas perlengkapannya, sebelum berangkat ke lokasi pemandian dengan korban.



"Saat korban mengajak pelaku ke lokasi pemandian, tersangka LS sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas yang dibawanya," ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung, Selasa (12/7/2022).



Pelaku tega membunuh korban dengan cutter. Motif pelaku tega membunuh kekasihnya, karena dibakar cemburu setelah mendengar suara desahan korban dengan seorang pria di kamar kostnya pada Minggu (10/7/2022) kemarin.



Banuara mengatakan, pelaku sakit hati, dan kemudian membunuh pacarnya secara sadis. Polisi sudah menahan pelaku LS untuk menjalani penyelidikan, dan menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)