Pelaku Rencanakan Pembunuhan Rosida Damanik, Siapkan Cutter di Dalam Tas

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:07 WIB
loading...
Pelaku Rencanakan Pembunuhan Rosida Damanik, Siapkan Cutter di Dalam Tas
Polisi mengevakuasi jasad wanita yang dibunuh dengan sadis oleh pacarnya di Pematangsiantar. Foto/Dok.Humas Polres Pematangsiantar
A A A
PEMATANGSIANTAR - Pembunuhan sadis terhadap Rosida Damanik di pemandian Pulau Batu, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, diduga telah direncanakan oleh pria berinisial LS. Pelaku merupakan kekasih korban.

Baca juga: Sadis! Nyawa Suami di Empat Lawang Dihabisi Istri dan Anak Tiri

Sesuai pemeriksaan awal oleh polisi, pelaku LS yang sudah menjalin hubungan dengan korban selama setahun, ternyata sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas perlengkapannya, sebelum berangkat ke lokasi pemandian dengan korban.



"Saat korban mengajak pelaku ke lokasi pemandian, tersangka LS sudah menyiapkan pisau cutter di dalam tas yang dibawanya," ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: 8 Strategi Perang Kerajaan Majapahit, Nomor 3 Seperti Amukan Gajah yang Secara Cepat Hancurkan Musuh

Pelaku tega membunuh korban dengan cutter. Motif pelaku tega membunuh kekasihnya, karena dibakar cemburu setelah mendengar suara desahan korban dengan seorang pria di kamar kostnya pada Minggu (10/7/2022) kemarin.

Baca juga: Kisah Sultan Malik As-Saleh dan Legenda Meurah Silu, Sultan Kerajaan Islam Pertama di Nusantara

Banuara mengatakan, pelaku sakit hati, dan kemudian membunuh pacarnya secara sadis. Polisi sudah menahan pelaku LS untuk menjalani penyelidikan, dan menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban.
(eyt)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3056 seconds (10.177#12.26)