Duel Maut Gemparkan Polewali Mandar, 1 Tewas Terkapar di Depan Pasar

Senin, 27 November 2023 - 19:24 WIB
loading...
Duel Maut Gemparkan Polewali Mandar, 1 Tewas Terkapar di Depan Pasar
Duel maut dua pria terjadi di depan Pasar Sentral Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, hingga mengakibatkan satu orang tewas bersimbah darah. Foto/iNews TV/Huzair Zainal
A A A
POLEWALI MANDAR - Duel maut dua pria menggemparkan warga di depan Pasar Sentra Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Satu orang tewas bersimbah darah, akibat duel maut menggunakan senjata tajam di depan pasar yang tengah ramai tersebut.



Korban tewas dalam duel maut tersebut, diketahui bernama Nurdin (50) yang merupakan tukang becak motor (Bentor). Duel maut tersebut, diduga dipicu oleh saling tersinggung antara pelaku dengan korban.



Peristiwa duel maut tersebut, terjadi di tengah keramaian di Pasar Sentra Wonomulyo. Kondisi korban duel maut yang terkapar bersimbah darah, terekam kamera warga. Sementara pelaku, langsung ditangkap polisi di rumahnya.



Pelaku yang menikam korban berulang kali dalam duel maut tersebut, diketahui bernama Rahman (32) yang berprofesi sebagai tukang parkir. "Pelaku berhasil kami tangkap di rumahnya, beserta barang bukti sebilah badik," ujar Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, Iptu I Gusti Bagus Wardhana.

Duel Maut Gemparkan Polewali Mandar, 1 Tewas Terkapar di Depan Pasar


Saat tiba di Polres Polewali Mandar, pelaku terlihat mengalami luka di bagian kepala akibat duel maut tersebut. Korban sempat membacok bagian kepala korban menggunakan golok, sebelum akhirnta tewas terkapar karena ditikam berulang kali.



Wardhana mengatakan, duel maut ini berawal dari adanya cekcok antara keduanya, hingga membuat korban marah. "Saat bertemu di depan pasar, korban langsung pulang ke rumah mengambil golok lalu mendatangi kembali pelaku hingga terjadi duel maut," tuturnya.

Duel Maut Gemparkan Polewali Mandar, 1 Tewas Terkapar di Depan Pasar


Dari hasil pemeriksaan, korban tewas dalam duel maut tersebut akibat mengalami tujuh luka tikaman hingga mengalami luka parah di bagian perut dan pinggang. Sementara pelaku mengalami luka bacok di kepala dan lengan. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Polewali Mandar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)