Diantar Ribuan Pendukung, Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati Daftar ke KPU Polman

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:01 WIB
loading...
Diantar Ribuan Pendukung,...
Pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman). Foto/Istimewa
A A A
POLEWALI MANDAR - Pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Kehadiran mereka di KPUD diiringi oleh ribuan pendukung yang berasal dari berbagai kelompok masyarakat, mulai dari ibu-ibu, komunitas motor trail, aktivis pemuda, hingga kelompok laskar sipil, yang menunjukkan antusiasme luar biasa terhadap pasangan ini.

Juru Bicara Koalisi Pendukung Pasangan Bebas-Siti, Ahmad Junaedi menyatakan keyakinannya akan kemenangan pasangan tersebut pada Pilkada mendatang. Menurut Ahmad, tingginya dukungan masyarakat adalah cerminan dari besarnya harapan publik kepada pasangan ini.



“Di sepanjang jalan, kami melihat semangat dukungan yang luar biasa untuk pasangan Bebas-Siti. Masyarakat sangat berharap pasangan ini bisa menang. Dengan rasa syukur dan optimisme, Insya Allah, kita yakin akan meraih kemenangan,” ujar Ahmad Junaedi, Jumat (30/8/2024).

Ahmad juga menjelaskan bahwa pasangan Bebas-Siti memiliki kombinasi keahlian yang saling melengkapi. Dengan latar belakang sebagai birokrat, Bebas Manggazali diyakini akan membawa kemajuan bagi masyarakat.

Sementara Siti Rahmawati, dengan pengalaman sebagai entrepreneur, akan fokus pada pengembangan sektor industri kreatif dan pariwisata.

“Pasangan ini memberikan solusi konkret untuk berbagai isu krusial, termasuk pengurangan stunting, perlindungan anak, serta peningkatan akses kesehatan dan pekerjaan bagi perempuan,” lanjutnya.

Dukungan kuat dari berbagai partai politik juga menambah optimisme akan kemenangan pasangan ini. Ahmad menuturkan bahwa koalisi yang terdiri dari Gerindra, PAN, PDIP, PPP, dan Hanura memberikan fondasi yang kokoh bagi Bebas-Siti untuk meraih suara signifikan.

“Dengan dukungan partai-partai besar ini, kami sudah memiliki basis suara yang solid, hampir mencapai 100 ribu. Fokus kami sekarang memperkuat jaringan politik di wilayah-wilayah basis dan memperluas dukungan petani, perempuan, dan masyarakat perkotaan,” tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)