Nahas! Kakek Penjaga Sekolah di Lampung Utara Tewas Tersambar Kereta Babaranjang

Kamis, 14 Juli 2022 - 12:03 WIB
loading...
Nahas! Kakek Penjaga Sekolah di Lampung Utara Tewas Tersambar Kereta Babaranjang
Kakek penjaga sekolah di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Lampung Utara ditemukan tak tergelatak tak bernyawa dipinggir rel kereta api tak jauh dari perlintasan kereta api, Rabu (13/7/2022). Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Kakek penjaga sekolah di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Lampung Utara ditemukan tak tergelatak tak bernyawa dipinggir rel kereta api tak jauh dari perlintasan kereta api , Rabu (13/7/2022) siang. Diduga, warga Kelurahan Gapura, Kotabumi Lampung Utara ini disambar kereta.



Pria berusia 63 tahun itu diketahui bernama Heriyanto alias Iing. Heriyanto diduga tersambar kereta api Babaranjang dari arah Palembang menuju Bandar Lampung di Kilometer 95/7 pada, Rabu 13 Juli 2022 sekira pukul 11.17 WIB.

Dia meninggal dunia di lokasi atas insiden tersebut dengan luka berat dibagian kepalanya. Setelah kejadian jasad korban langsung dievakuasi pihak keluarga ke rumah duka, yang hanya berjarak lima puluh meter dari lokasi kejadian.

Warga sekitar membenarkan jika korban adalah warga setempat. "Dia memang biasa berjalan kaki ketika pergi dan pulang kerja," ujar salah seorang warga.

Di lokasi terlihat polisi yang tiba di TKP langsung mengidentifikasi jenazah korban, dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi guna dilakukan penjahitan luka di bagian tubuh korban dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)