Blora Geger! Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Kamar Kost

Kamis, 14 Juli 2022 - 11:21 WIB
loading...
Blora Geger! Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Kamar Kost
Warga Kelurahan Tempelan, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah digemparkan adanya temuan mayat perempuan setengah telanjang di kamar kos, Rabu (13/7/2022) malam. Foto SINDOnews
A A A
BLORA - Warga Kelurahan Tempelan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah digemparkan adanya temuan mayat perempuan setengah telanjang di kamar kos, Rabu (13/7/2022) malam.



Menurut keterangan saksi, awalnya pemilik kos mendobrak pintu kamar, karena melihat sudah seharian perempuan tersebut tidak keluar kamar.

Setelah didobrak, pemilik kost melihat perempuan itu sudah tergeletak dengan posisi setengah telanjang miring ke kiri, dengan mulut berbusa.

"Saya ditelephon sama pemilik kos, katanya ada siswa saya yang kos di rumahnya sakit. Saya langsung ke lokasi dan mengecek dada dan denyut nadi sudah tidak ada," kata saksi Yudi Tesar, seorang guru di SMA Negeri 1 Blora, Rabu (13/7/2022).

Tesar yang ingin membawa ke rumah sakit, melihat kondisi nadinya sudah tidak ada, langsung menghubungi Poksek Blora Kota.

Mayat perempuan itu, lanjut Tesar, adalah muridnya. Ia bernama Kinanti Rahmadhieva Kinasih, siswi kelas IX MIPA 2."Itu murid saya. Sebelumnya teman-temanya itu bercerita sudah beberapa hari ini dia tidak masuk," imbuhnya.

Ditambahkan Tesar, Kinanti ini memiliki riwayat penyakit asma. Ia aktif diberbagai kegiatan, namun setiap kecapaian asmanya kambuh. Keluarga korban sempat menangis histeris melihat anaknya meninggal dunia secara mendadak.

Petugas kepolisian dari Polsek Blora Kota lalu memeriksa kondisi pelajar tersebut bersama tim medis dari Puskesmas Blora.

Waka Polsek Blora Kota Iptu Umbaran Wibowo mengungkapkan setelah dilakukan pemeriksaan di sekitar kamar ditemukan sejumlah obat-obatan sesak nafas dan lambung.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jadi korban ini meninggal karena sakit," katanya.

Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa pulang dan dimakamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)