Kecelakaan Maut di Alas Roban, Kernet Tewas dan Sopir Luka Parah

Kamis, 14 Juli 2022 - 09:34 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Alas Roban, Kernet Tewas dan Sopir Luka Parah
Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Alas Roban Kabupaten Batang, Jawa Tengah, sebuah truk tronton menabrak truk mogok hingga terbalik. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Alas Roban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (14/7/2022). Sebuah truk tron yang bermuatan oli, oleng lalu menabrak sebuah truk yang tengah mogok di badan jalan.

Baca juga: Tragis! Travel Seruduk Motor, 4 Orang Tewas di Jalan Raya Banyuwang-Situbondo

Pengemudi truk tronton, Candra (45) diduga mengantuk saat mengemudikan truk bermuatan penuh oli. Akibatnya, warga Cilegon, Banten tersebut, tak mampu mengendalikan truk yang melaju dari arah Jakarta, menuju Semarang, hingga terjadi kecelakaan.



Saat kecelakaan terjadi, truk tronton bernomor polisi AD 8937 CE ini melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, truk mogok yang ditabrak truk tronton tersebut sampai terbalik di tengah jalan.

Baca juga: Sadis! Remaja Tana Toraja Dianiaya dengan Dicekoki Pecahan Kaca

Korban tewas diketahui bernama Sunardi (57) warga Didoharjo, Desa Pereng, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Korban tewas merupakan kernet truk mogok yang mencoba mengatur lalu lintas di belakang truknya.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, karena tergencet dua bodi truk. Sementara Candra, yang mengemudikan truk tronton tersebut, kondisinya luka-luka sehingga dilarikan ke Puskesmas. "Saya sedang perjalanan dari Cilegon, menuju semaran untuk mengantarkan oli," ungkapnya.

Baca juga: Mencekam! Suara Letusan Pistol Menyalak saat Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Medan Tuntungan

Salah seorang saksi mata, Sutrisno menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan maut tersebut, ada truk mogok sedang dalam perbaikan berada di lajur kanan. "Kernet truk yang mogok mengatur lalu lintas di belakang truknya, dan tidak sempat menghindar saat tertabrak truk dengan kecepatan tinggi," tuturnya.

Kasus kecelakaan maut tersebut, saat ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Batang, dan korban tewas langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Limpung Kabupaten Batang, untuk menjalani visum.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1836 seconds (10.177#12.26)