Tragis! Travel Seruduk Motor, 4 Orang Tewas di Jalan Raya Banyuwang-Situbondo

Senin, 11 Juli 2022 - 05:46 WIB
loading...
Tragis! Travel Seruduk Motor, 4 Orang Tewas di Jalan Raya Banyuwang-Situbondo
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, mobil travel tujuan Bali, menabrak sekeluarga yang mengendarai sepeda motor, Minggu (10/7/2022). Foto/iNews TV/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Kabupaten Banyuwangi. Travel tujuan Bali, menabrak motor yang ditumpangi satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri (Pasutri) dan dua anak balitanya, Minggu (10/7/2022).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Malam Takbiran, 1 Tewas dan 1 Luka Berat

Akibat kecelakaan maut tersebut, empat orang sekeluarga yang mengendarai sepeda motor tersebut tewas di tempat. Dalam video yang beredar, terlihat kepanikan terjadi usai kecelakaan tersebut. Warga juga terlihat menangis melihat kondisi para korban.



Korban kecelakaan maut ini, berserekan di jalan raya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sementara motor yang mereka tumpangi hancur berantakan. Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di Dusun Pasumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Baca juga: Kisah Sultan Malik As-Saleh dan Legenda Meurah Silu, Sultan Kerajaan Islam Pertama di Nusantara

Sepeda motor yang ditumpangi keluarga tersebut, ditabrak travel tujuan Bali, yang melaju kencang dari arah berlawanan. Korban tewas adalah Ahmad Zeyedi (37), Fitriani (24), serta kedua buah hati mereka berinisial MKN (2), dan G (3).

Anggota Unit Lakalantas, Satlantas Polresta Banyuwangi, Aipda Agus menyebutkan, dari keterangan saksi, kecelakaan maut ini terjadi saat korban yang mengendari sepeda motor bernomor polisi P 3486 UK hendak ke rumah kerabatnya.

Saat korban melintas di jembatan batas desa, sebuah travel melaju kencang dari arah Surabaya, tujuan Bali, dan langsung menabrak motor korban hingga para korban terpental dan menghantam pembatas jembatan.

Baca juga: Perindo Sumut Desak Pemda Intervensi untuk Tekan Harga Kebutuhan Pokok

"Diduga karena kerasnya benturan saat terjadi kecelakaan, membuat para korban tewas di tempat. Mobil travel bernomor polisi N 7043 A, beserta pengemudinya bernama Lucky Wibisono langsung diamakan untuk kepentingan penyelidikan," tutur Agus.

Polisi juga telah melakukan olah TKP kecelakaan, dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut tersebut. Sedangkan para korban tewas langsung disemayamkan di rumah duka, lalu dimakamkan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1517 seconds (10.177#12.26)