Perkosa Gadis Gangguan Mental Bergiliran, Remaja di Lampung Utara Diciduk Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 - 03:45 WIB
loading...
Perkosa Gadis Gangguan Mental Bergiliran, Remaja di Lampung Utara Diciduk Polisi
Pelaku pemerkosaan dibekuk. Foto: Jimi/SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang pelaku pemerkosaan gadis berusia 19 tahun, di perkebunan karet Perumnas Tulung Mili, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, dibekuk. Pelaku diketahui berinisial RR (19), warga Candimas.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama mengatakan, kasus pemerkosaan itu terjadi pada Rabu 6 Juli, pukul 21.00 WIB. Korban diperkosa dengan cara digilir oleh enam orang pria, di perkebunan karet.

"Saat itu, korban keluar dari rumah berjalan kaki sendirian. Sampai di depan DCC Candimas, korban bertemu dengan pelaku RR (19). Selanjutnya, pelaku mengajak korban pulang kerumahnya," katanya, Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Perkosa Gadis Kenalannya, Warga Lampung Dibekuk Polisi

Yang membuat kasus ini bertambah miris, korban mengalami gangguan mental sejak kecil. Sehingga, saat diajak oleh pelaku korban tidak bisa melakukan perlawanan dan menurut saja.

"Setelah tiba di rumah pelaku, beberapa orang teman pelaku datang untuk mengajak korban makan. Ternyata korban diajak ke area kebun karet di daerah Tulung Mili dan di sana korban diperkosa secara bergiliran," bebernya.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, ke enam orang pelaku pergi dan meninggalkan korban. Tidak hanya itu, mereka juga merampas HP milik korban yang biasa digunakan untuk menghubungi orangtuanya.

Baca: Perkosa Siswi SMP, Anak Anggota DPRD Pekanbaru Dibui

"Pada Kamis 7 Juli 2022, pukul 02.00 WIB, korban ditemukan Bayu, warga setempat. Kemudian diantarkan pulang ke rumah orangtuanya sambil menceritakan semua yang telah dialaminya," sambungnya.

Cerita itu kemudian disampaikan kepada orangtua korban yang langsung melapor ke Kepala Desa Candimas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1866 seconds (11.252#12.26)