Mencuci Baju di Pinggir Sungai, Wanita di Sampit Hilang Tanpa Jejak

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:55 WIB
loading...
Mencuci Baju di Pinggir Sungai, Wanita di Sampit Hilang Tanpa Jejak
Seorang wanita di Sampit, Kotawaringin Timur hilang tanpa jejak saat mencuci di pinggir sungai. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang wanita bernama, Ita (43) warga Jalan Iskandar, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, hilang tanpa jejak di Sungai Mentaya, Rabu (13/7/2022).

Korban diduga tenggelam saat mencuci pakaian di lanting sekitar rumahnya. Saat ini, warga bersama pihak kepolisian, Basarnas, BPBD, PMI Kotim dan instansi terkait lainnya masih melakukan pencarian.

Baca juga: TNI Temukan 5 Hektare Kebun Ganja Tak Bertuan di Perbatasan RI-Papua Nugini

"Awalnya korban mencuci pakaian bersama anaknya, namun anaknya lebih dulu pulang ke rumah. Tetapi 2 jam berlalu, sang ibu tidak kunjung pulang, hingga anaknya kembali ke lanting, dan tidak melihat keberadaan sang ibu,” ujar Iyan, warga sekitar sungai.



Kronologis kejadian, saat itu korban bersama sang anak yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), pada pukul 10.30 WIB pergi ke lanting untuk mandi dan mencuci pakaian.

Beberapa saat setelah itu, sang anak pamit untuk lebih dulu naik ke rumahnya. Hingga pukul 13.00 WIB, sang anak bingung. Karena ibunya tak kunjung balik ke rumah.

Baca juga: Tipu Pegawai Honorer Jutaan Rupiah, Oknum PNS di Kotim Masuk Bui

Sehingga, sang anak menyusul kembali ke lanting tersebut. Dan hanya melihat pakaian yang saat itu dicuci oleh ibunya. Sedangkan ember dan gayung mandi juga tidak ada di lanting tersebut.

Mengetahui hal itu, anaknya langsung meminta tolong kepada warga, dan memberitahu bahwa ibunya tenggelam sambil kebingungan dan histeris. Hingga Rabu petang (13/7/2022) korban belum ditemukan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1199 seconds (10.177#12.26)