Penampakan Bandara Ngurah Rai Bali Dipercantik Sambut Puncak G20

Rabu, 13 Juli 2022 - 19:55 WIB
loading...
Penampakan Bandara Ngurah Rai Bali Dipercantik Sambut Puncak G20
Penampakan fasilitas di Bandara Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali yang dipercantik untuk menyambut puncak pertemuan G20. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Fasilitas di Bandara Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali dilakukan beautifikasi alias dipercantik. Hal itu untuk menyambut puncak G20 November mendatang.

Penampakan Bandara Ngurah Rai Bali Dipercantik Sambut Puncak G20


"Beautifikasi dilakukan pada area kedatangan terminal internasional, terminal domestik, general aviation terminal (GAT) dan gedung VVIP eksisting," kata General Manager Bandara Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, Rabu (13/7/2022).


Di terminal internasional, beautifikasi dilakukan dengan mengganti lantai karpet menjadi lantai vinyl, penambahan ornamen rotan pada kolom atau pilar bangunan, serta penambahan ornamen Bali.

Sedangkan di gedung VVIP eksisting dipercantik dengan menyesuaikan Gedung VVIP baru yang saat ini sedang dikerjakan kementerian PUPR.



Dengan beautifikasi, nantinya fasilitas di bandara scara keseluruhan kembali seperti baru ketika akan digunakan oleh para peserta G20.



Sejak dikerjakan 25 Maret 2022 lalu, progres beautifikasi hingga kini sudah mencapai 43,6%. "Kami optimistis pekerjaan ini dapat diselesaikan Oktober mendatang," pungkas Handy.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)