Buka Rakernis Fungsi Reskrim TA 2022, Kapolda: Tingkatkan Kemampuan Personel Polda Sulut

Rabu, 13 Juli 2022 - 12:05 WIB
loading...
Buka Rakernis Fungsi Reskrim TA 2022, Kapolda: Tingkatkan Kemampuan Personel Polda Sulut
Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno membuka Rakernis Fungsi Reskrim yang diikuti oleh personel fungsi Reskrim Polda Sulut dan jajaran di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (13/7/2022). Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reserse Kriminal (Reskrim) yang diikuti oleh personel fungsi Reskrim Polda Sulut dan jajaran di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (13/7/2022). Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Polda Sulut.



"Hari ini kita menggelar Rakernis Fungsi Reskrim yang dihadiri oleh Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba," ujarnya saat diwawancarai wartawan usai acara pembukaan.

Menurutnya, pelaksanaan Rakernis ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Reskrim Polda Sulut dan jajaran. "Rakernis ini di samping mengonsolidasikan berbagai informasi yang diterima dari satuan atas, kita juga selalu berupaya untuk meningkatkan kemampuan, baik kemampuan kognitif, kemampuan afektif, sikap dan perilaku serta kemampuan praktek lapangan," kata Irjen Pol Mulyatno.

Ia pun berharap pelaksanaan tugas personel Reskrim dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. "Diharapkan peningkatan kemampuan penyelidikan dan penyidikan terus dilakukan sehingga di dalam tugasnya selalu dilakukan dengan benar, menuju tujuan hukum yaitu kepastian hukum, keadilan hukum dan manfaat hukum," tegasnya.

Pembukaan Rapat Kerja Teknis ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan para PJU Polda serta perwakilan Kanwil BPN Sulut, BNN Provinsi Sulut, BPKP Perwakilan Sulut, dan OJK Sulut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)