Hari Narkoba Internasional, Satres Narkoba Batu Bara Gelar Baksos

Jum'at, 26 Juni 2020 - 15:46 WIB
loading...
Hari Narkoba Internasional, Satres Narkoba Batu Bara Gelar Baksos
Foto Kasat Narkoba AKP Henry Tobing Polres Batu bara membagikan sembako dalam acara gelar bakti sosial menyambut Hari Narkoba Internasiona. Foto/iNewTV/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Satres Narkoba Polres Batu Bara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, menyalurkan bantuan Sembako ke warga kurang mampu di kampung Dordar Lingkungan IV, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (26/6/2020).

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Henry Tobing, mengatakan, keluarga sehat dan bahagia tanpa Narkoba, juga hidup 100% akan selalu sehat di era New Normal.

“Untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia,” kata Henry Tobing. (Baca juga: Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, Ini Pesan Khofifah )

Pada kegiatan penyaluran Sembako, Kasat Narkoba didampingi KBO Narkoba, Iptu Yahman, menyampaikan pesan untuk menjauhkan diri dari Narkoba. Satres Narkoba juga menempelkan poster himbauan tentang bahaya Narkoba.

Cindy mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Narkoba yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Terimakasih pak. Kami akan dukung program Satres Narkoba. Kami akan melarang keras peredaran Narkoba di kampung kami. Bila ada kami akan segera melapor kepada pihak kepolisian,” kata Cindy.

Gebyar HANI di Polres Batu Bara dengan melakukan Baksos berbagi puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan, untuk warga yang kurang mampu yang yang terdampak COVID-19.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)