Pemkab Pinrang Incar Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-11

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:28 WIB
loading...
Pemkab Pinrang Incar Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-11
Bupati Pinrang, Irwan Hamid (kiri) saat membuka Sosialisasi Nilai-nilai Badan Pemeriksa Keuangan pada Pemerintah Kabupaten Pinrang, Selasa (12/7/2022). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang , Irwan Hamid membuka langsung Sosialisasi Nilai-nilai Badan Pemeriksa Keuangan pada Pemerintah Kabupaten Pinrang, Selasa (12/7/2022). Sosialisasi digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, peserta yang merupakan Kepala OPD, camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Pinrang, dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Baca Juga: Bupati Irwan
Hal ini, lanjut Bupati Irwan, merupakan sebuah kebanggaansekaligus titik mulai untuk meningkatkan kerja-kerja yang telah dilakukan 10 tahun belakangan ini, terutama dalam pengelolaan keuangan.

"Saya berharap, kerja keras terus ditingkatkan agar tahun depan opini WTP dapat kembali kita raih," ujar Bupati Irwan .

Baca Juga: Bupati Irwan
Ia juga meminta kesediaan BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan untuk selalu membimbing Pemkab Pinrang dalam menghadirkan pengelolaan keuangan yang baik.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan, Paula Henry Simatupang dalam sambutannya menekankan bahwa, opini WTP yang diraih harus menjadi cambuk agar pengelolaan keuangan bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Pemkab Pinrang
Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Budaya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)