Petinggi Muhammadiyah di Maluku: Terima Kasih Partai Perindo

Senin, 11 Juli 2022 - 23:46 WIB
loading...
Petinggi Muhammadiyah di Maluku: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua Panitia Hewan Kurban Muhammadiyah Maluku, Saiful saat menerima hewan kurban dari Ketua DPW Partai Perindo Maluku, Muhammad Isya Raharusun. Foto: iNewsTV/Nurdin Abdullah
A A A
AMBON - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Maluku menyerahkan satu ekor hewan kurban kepada panitia kurban Muhammadiyah Maluku, di Kompleks Universitas Muhammadiyah Maluku , usai pelaksanaan sholat Idul Adha di lokasi setempat, Sabtu (9/7/2022).

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Maluku, Muhammad Isya Raharusun, kepada Ketua Panitia Hewan Kurban Muhammadiyah Maluku, Saiful, yang juga Dekan Fakutas FKIP Universitas Muhammadiyah Maluku.



Saiful menyambut suka cita bantuan hewan kurban itu dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo baik di jajaran pusat maupun daerah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.



“Kami berterima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo, dan kepada jajaran DPW Perindo Maluku atas bantuannya. Tentu kami sebagai panitia akan menyalurkan kepada yang berhak menerimanya,” kata Saiful.

Dia pun mengakui bahwa bantuan hewan kurban itu bukan yang pertama diberikan Partai Perindo tetapi sudah menjadi kegiatan rutin.



“Setiap tahunnya Partai Perindo memberikan sumbangan hewan kurban kepada kami warga Ambon, khususnya di Muhammadiyah Maluku,” ujarnya.

Ketua DPW Perindo Maluku, Muhammad Isya Raharusun menambahkan, penyerahan hewan kurban oleh Partai Perindo ini dilakukan di seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia.

“Perindo Maluku berharap penyerahan hewan kurban ini dapat mensejahterakan Indonesia, khususnya bagi masyarakat Maluku yang membutuhkannya,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)