Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti: Makan Siang Bersama untuk Berbagi

Senin, 11 Juli 2022 - 21:27 WIB
loading...
Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti: Makan Siang Bersama untuk Berbagi
Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti terharu menyaksikan antusiasme warga memenuhi undangannya hadir dalam acara santap siang bersama di kantor DPW Perindo DIY, Senin (11/7/2022). Foto: MPI/Mohammad Fernanda
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY mengadakan acara Makan Siang Bersama kader dan warga di Kantor DPW DIY Partai Perindo Yogyakarta , Senin (11/7/2022).

Masih dalam momen Idul Adha, DPW DIY Partai Perindo bersama dengan seluruh Perwakilan DPD Partai Perindo mengadakan Makan Siang Bersama.



Makan siang bersama ini bertujuan untuk berbagi kepada sekitar dan sesama. Terlihat banyak warga lokal, tukang becak dan ojek online (ojol) yang mampir bahkan tidak sedikit orang-orang yang hanya sekadar lewat yang ikut mampir.



Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan, berbagi makanan di hari senin memang sudah direncanakan dan lebih efektif lagi membagikannya dalam keadaan matang dan siap santap.

Pihaknya juga memborong semua jamu dari seorang pedagang jamu keliling. “Apa yang kita makan, itu yang kita bagi,” ujarnya.



Dia juga menjabarkan bahwa dari beberapa kuintal daging kurban sapi dan kambing tidak ada target khusus untuk porsi.

“Acara ini bukan hanya merupakan strategi politik partai, namun niat tulus Partai Perindo untuk bersedekah dan berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Rencana ke depan, Partai Perindo akan rutin melakukan acara berbagi seperti ini, namun untuk waktu pelaksanaan segara menyusul.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)