DPW Perindo DIY Ajak Masyarakat Makan Bareng Olahan Daging Kurban

Minggu, 10 Juli 2022 - 23:54 WIB
loading...
DPW Perindo DIY Ajak Masyarakat Makan Bareng Olahan Daging Kurban
Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - DPW Partai Perindo DIY akan menggelar makan bareng berbagai jenis olahan daging kurban sambil mendengarkan curhat masyarakat. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kantor DPW Perindo DIY di Jalan Ipda Tut Harsoyo, Senin (11/7/2022) siang.

“Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha ini, kami akan berbagi dengan masyarakat dalam bentuk makan bareng aneka jenis masakan olahan daging kurban,” kata Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti, Minggu (10/7/2022).



Event makan bareng ini dilaksanakan DPW Perindo DIY bersama dengan 5 DPD Perindo yang ada di DIY. Masyarakat boleh datang dan makan aneka menu olahan daging kurban sepuasnya.

Yuni mengatakan, pihaknya sengaja memilih hari Senin (11/7/2022) karena masyarakat sudah kembali bekerja. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan pada siang hari bersamaan dengan jam makan siang. Siapapun bisa mampir untuk makan bersama.



“Nanti sembari istirahat makan siang, silakan mampir ke Kantor DPW Perindo DIY. Ini terbuka bagi siapa saja. Monggo silakan datang saja," kata Yuni Astuti.

Berbagai menu yang disiapkan, di antaranya gulai sapi, cincang daging sapi, gulai tunjang, sate kambing, gulai kambing dan ada beberapa menu lainnya. Selain itu juga akan disiapkan aneka minuman dan live music.



Selain untuk berbagi, Yuni juga ingin mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari masyarakat. Nantinya sembari makan, masyarakat akan diajak ngobrol untuk menyampaikan keluhan mereka.

“Jadi nanti konsepnya seperti keluarga, sembari makan kami akan mendnegarkan keluhan masyarakat. Sebagai partai politik Perindo akan sesering mungkin mendengarkan aspirasi masyarakat. Salah satunya ya lewat acara ini,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)