Ratusan Orang Antusias Hadiri Makan Siang Bareng di DPW Partai Perindo DIY

Senin, 11 Juli 2022 - 20:42 WIB
loading...
Ratusan Orang Antusias Hadiri Makan Siang Bareng di DPW Partai Perindo DIY
Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti terjun langsung melayani masyarakat dalam acara makan siang bareng. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Ratusan orang menghadiri makan siang bareng yang digelar oleh DPW Partai Perindo DIY di kantor DPW Partai Perindo DIY, Jalan Ipda Tut Harsono No 68 Muja-muju Kota Yogyakarta, Senin (11/7/2022).

Ratusan mahasiswa, pelajar, tukang becak, ibu rumah tangga, para driver ojek online terlihat memadati kegiatan yang baru digelar pertama kali di Kantor DPW Partai Perindo ini. Mereka nampak lahap menikmati berbagai makanan yang disajikan oleh pengurus DPW Partai Perindo.



Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan, acara makan siang bareng ini memang masih dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha. Jika biasanya ketika Idul Adha membagikan daging qurban dalam bentuk daging mentah, maka pihaknya mencoba menyajikan dalam bentuk yang berbeda.

"Jadi kalau untuk di sini saya membuat suatu langkah di mana itu saya bagikan matang dan dibagikan di hari Senin di saat sudah jam kerja,"terang dia, Senin (11/7/2022).

Jika dibagikan dalam bentuk daging dan dilakukan pada jam kerja maka warga masyarakat yang menerima masih harus meluangkan waktu untuk memasaknya.

Namun dengan dibagikan dalam keadaan Mateng dan bisa langsung dimakan maka akan membantu para penerima daging kurban itu sendiri.



Tujuh menu olahan daging kambing dan sapi ia siapkan bersama dengan para pengurus DPW Partai Perindo. Yuni mengaku melibatkan seluruh pengurus DPW Partai Perindo untuk membangun kebersamaan serta membiasakan kerjasama berbagi peran dalam kepengurusan Partai Perindo.

"Jadi teman-teman semua terlibat. Ada yang menyiapkan tempat, bumbu, memasak dan menyajikan. Kita kolaborasi," terang dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)