Timbulkan Bau Menyengat, Pria Lansia di Tegal Binangun Ditemukan Tewas Membusuk

Senin, 11 Juli 2022 - 15:58 WIB
loading...
Timbulkan Bau Menyengat, Pria Lansia di Tegal Binangun Ditemukan Tewas Membusuk
Mayat membusuk dievakuasi petugas. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Warga perumahan elite, di Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat, Palembang, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Toni Agus alias Aciok (76).

Korban merupakan penghuni salah satu rumah, di Kompleks Permata Indah Residence, Blok C 23, Palembang.

Mayat Aciok pertama kali diketahui oleh seorang securiti perumahan tersebut, lantaran mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. Kemudian memanggil ketua RT, warga dan menghubungi pihak kepolisian.



Ketua RT di Kompleks Permata Indah Residence, Hendra mengatakan, bahwa korban tinggal sendirian di rumah karena anak dan istrinya sedang berada di luar kota.

"Tiga hari lalu, korban sempat keluar rumah. Dia menyapa tetangga dan warga sekitar komplek seperti biasa," ujar Hendra, Senin (11/7/2022).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Plaju, Ipda Okta Kuncoro membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.



"Benar, kita mendapat laporan. Kita pun langsung ke TKP. Lalu menghubungi Tim Inafis Polrestabes Palembang," sambung Ipda Okta Kuncoro.

Kuncoro mengatakan, saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi rusak dan beraroma tidak sedap. "Kita sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban karena telah membusuk, sehingga kita harus berhati-hati," ucapnya.

Saat ini, anak dan istri korban belum mengetahui kejadian ini, karena sedang di luar kota Palembang. "Kita belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban, masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1041 seconds (0.1#10.140)