Kecelakaan Maut di Malam Takbiran, 1 Tewas dan 1 Luka Berat

Minggu, 10 Juli 2022 - 09:07 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Malam Takbiran, 1 Tewas dan 1 Luka Berat
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Janti, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (9/7/2022) malam. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kecelakaan maut di malam takbiran terjadi di Jalan Raya Janti, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (9/7/2022) malam. Tabrakan antara dua pengendara motor tersebut, mengakibatkan satu korban tewas dan satu lagi mengalami luka berat.



Diduga kedua pemotor mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Keduanya tak mampu mengendalikan sepeda motornya, sehingga terjadi kecelakaan maut. Kerasnya benturan, membuat kedua korban sampai terpental dari bahu jalan.



Satu pengendara tewas dalam kecelakaan maut tersebut, diketahui bernama Bambang Irawan, warga Desa Jatidukuh, Kecamatan Gondang. Sedangkan korban luka berat adalah Nabiul Fail warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.



Sejumlah warga dan relawan ISM yang datang ke lokasi kecelakaan maut tersebut, langsung melakukan evakuasi dan membawa kedua korban ke RSUD Prof. Dr. Sukandar Kabupaten Mojokerto.

Salah seorang warga, Diono mengaku tidak ada yang tahu persis peristiwa kecelakaan maut tersebut. "Kami tiba-tiba mendengar suara benturan keras, dan setelah melihat ke jalan ternyata sudah ada dua korban tergeletak di tanah, serta dua sepeda motor yang rusak berat," tuturnya.



Petugas Unit Lakalantas Satlantas Polres Mojokerto, yang datang ke lokasi kecelakaan maut langsung melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi mata. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut, langsung dievakuasi ke Polres Mojokerto, untuk dijadikan barang bukti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)