Sapi Kurban di Kota Jambi Disembelih Langsung oleh Ustaz dari Kader Perindo

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:29 WIB
loading...
Sapi Kurban di Kota Jambi Disembelih Langsung oleh Ustaz dari Kader Perindo
Ustaz dari kader DPW Partai Perindo Provinsi Jambi melakukan penyembelihan sapi kurban. MPI/Azhari
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin mengaku gembira pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H kali ini. Pasalnya, sapi kurban yang disembelih di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (10/7/2022) melibatkan semua kader partai.

Bersyukurnya lagi, yang melakukan penyembelihan sapi kurban adalah seorang ustaz dari kader DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Semua kita berdayakan dalam pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha kali ini, termasuk ustaz yang menyembelih sapi kurban. Ustadz Iwan namanya, dia kader Partai Perindo juga," jabarnya, Minggu (10/7/2022).

Dia berharap, apa yang dikurbankan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. "Bahwa Partai Perindo tetap bersama masyarakat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tandas Nurdin.

Baca: Dapat Daging Kurban, Warga Doakan Pengurus Perindo Jambi Sehat dan Sukses.

Diakuinya, pihaknya membagikan 110 paket daging kurban dari seekor sapi. "Alhamdulillah kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk berbagi kepada keluarga besar Partai Perindo Jambi," ungkapnya.

Baca Juga: Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Warga.

Kedepannya, sambung dia, Partai Perindo Jambi akan selalu berbagi dan berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)