Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Warga

Minggu, 10 Juli 2022 - 16:06 WIB
loading...
Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Warga
DPW Partai Perindo Provinsi Jambi terus berbagi di Hari Raya Idul Adha. MPI/Azhari
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi terus berbagi di Hari Raya Idul Adha. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menyembelih satu ekor sapi di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (10/7/2022).

Menurut Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina, ini adalah kegiatan dari gabungan DPP, DPW dan DPD Partai Perindo.

"Ini kegiatan serentak DPP Partai Perindo seluruh Indonesia. Dari pusat memberikan satu ekor kambing, namun oleh pengurus DPW dan DPD kita ganti kurban sapi biar bisa berbagi ke masyarakat banyak," ujarnya.

Dari seekor sapi tersebut, katanya, mampu memberikan 110 paket daging kurban ke masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah hari ini, kita mampu memberikan 110 paket daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk berbagi kepada keluarga besar Partai Perindo Jambi," ujar Herlina.

Dia berharap, keberkahan kurban di Hari Raya Idul Adha ini terimplementasi ke pengurus Partai Perindo dan masyarakat Jambi pada umumnya.

"Semoga Partai Perindo semakin diterima masyarakat dan bisa mensejahterakan masyarakat sebagai man slogan Partai Perindo mensejahterakan masyarakat," tukasnya.

Baca: Warga Serbu Pembagian Paket Daging Kurban Perindo di Medan.

Dirinya juga berharap kedepannya, Partai Perindo bisa memberikan yang terbaik lagi sehingga masyarakat bisa menerima lebih banyak lagi.

"Insyaallah di tahun mendatang, bisa berkurban lebih banyak lagi dan menjadi agenda rutin partai dalam mensejahterakan masyarakat," imbuh Lina.

Baca Juga: Perindo Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga Medan.

Warga sekitar, Noviyanti mengaku berterima kasih atas pemberian daging kurban dari Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Berterima kasih dan semoga Partai Perindo lebih lancar dsn sukses lagi kedepannya. Dan semoga lebih peduli dan dekat lagi dengan masyarakat," harapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)