Bengkel Motor di Medan Ludes Terbakar di Malam Idul Adha

Minggu, 10 Juli 2022 - 08:44 WIB
loading...
Bengkel Motor di Medan Ludes Terbakar di Malam Idul Adha
Bangunan bengkel sepeda motor di Kota Medan, ludes terbakar. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Malam menjelang perayaan Idul Adha 1443 H, sebuah bengkel di Kota Medan, ludes terbakar. Diduga, kebakaran tersebut dipicu oleh korsleting listrik. Banyaknya material mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar dan meratakan seluruh bangunan.

Baca juga: Tragis! Janda Muda dan Balita Tewas dalam Kebakaran di Bandar Lampung

Dalam rekaman video warga, kobaran api terlihat sangat besar dan dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan bengkel yang ada di Jalan Selamat, Kota Medan. Kebakaran sempat merembet ke rumah yang ada di samping bengkel, namun berhasil dipadamkan.



Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, untuk menjinakkan kobaran api. "Proses pemadaman kebakaran tidak berlangsung lama, tidak sampai satu jam," ujar Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk.

Baca juga: Sadis! Sebelum Tembak Mati Pasutri di Banyuasin, Perampok Ini Bertamu Sambil Minum Kopi

Albon menambahkan, api dapat segera dipadamkan sebelum merembet ke rumah-rumah yang ada di sekitar bengkel. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, hanya satu kamar di samping bengkel yang sempat turut terbakar.

Baca juga: Pesantren Shiddiqiyyah Ploso Jombang Minta Pemerintah Kaji Ulang Pencabutan Izin

Untuk penyebab pasti kebakaran yang melanda bengkel tersebut, masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian. Akibat peristiwa kebakaran ini, diperkirakan korban mengalami kerugian materil hingga mencapai puluhan juta rupiah.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1797 seconds (10.101#12.26)