Mabuk dan Palak Sopir Bus di Malam Takbiran, 4 Pria dan 2 Wanita Dibekuk Polisi

Minggu, 10 Juli 2022 - 08:38 WIB
loading...
Mabuk dan Palak Sopir Bus di Malam Takbiran, 4 Pria dan 2 Wanita Dibekuk Polisi
Empat pria mabuk dan diduga memalak sopir truk ditangkap aparat Polres Sukabumi pada malam takbiran, Sabtu(9/7/2022).Foto/ist
A A A
SUKABUMI - Sebanyak 6 pria dan wanita diduga mabuk minuman keras (miras) memalak pengguna jalan diamankan aparat Polsek Cibadak, Polres Sukabumi. Mereka terdiri 4 pria dan 2 wanita.

Penangkapan dilakukan di Jalan Nasional Sukabumi-Cibadak, tepatnya Jalan Siliwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/7/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Belasan Ribu Jamaah Padati Sholat Idul Adha di Lapangan Gasibu Bandung

Saksi IP (45) mengatakan, sempat terjadi kemacetan panjang akibat ulah keenam pria dan wanita tersebut. Mereka memalak pengemudi angkutan umum, truk dan bus yang melewati lokasi kejadian.

"Mereka teriak-teriak dan menghadang kendaraan di tengah jalan sehingga kemacetan panjang terjadi akibat ulahnya. Sebagian warga dan pengguna jalan yang di sekitar lokasi kejadian merasa resah dan ketakutan," ujar saksi kepada MNC Portal Indonesia.

Kapolsek Cibadak, AKP Ridwan Ishak membenarkan telah menangkap keenam orang tersebut setelah menerima aduan dari warga terkait ulah sekelompok pria dan wanita yang meresahkan warga..

"Jajaran Polsek Cibadak mendatangi TKP lalu mengamankan para pelaku di sebuah gubuk tempat mereka berkumpul dan membawanya ke Mapolsek Cibadak," ujar Ridwan.

Ridwan menambahkan bahwa saat ini 4 pria dan 2 wanita tersebut sedang didata dan dimintai keterangan terkait aksinya melakukan pemalakan dan membuat keonaran di tengah masyarakat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)