Ngejar Maling, Warga Lampung Selatan Meninggal Mendadak di Jalan

Jum'at, 26 Juni 2020 - 12:35 WIB
loading...
Ngejar Maling, Warga Lampung Selatan Meninggal Mendadak di Jalan
Hendak mengejar maling, seorang pria tiba-tiba meninggal mendadak di pinggir jalan lintas Sumatera, Desa Canggu, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (26/6/2020). Foto/Ist
A A A
LAMPUNG SELATAN - Hendak mengejar maling, seorang pria tiba-tiba meninggal mendadak di pinggir jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Canggu, Kalianda, Lampung Selatan , Lampung, Jumat (26/6/2020).

Pria dengan ciri-ciri memakai kaus hitam dan celana pendek warna hitam dengan tinggi sekitar 170 cm dan berkulit sawo matang itu diketahui tiba-tiba pingsan saat tengah berada di pinggir jalan di Desa Canggu. (Baca juga: Puluhan Tenaga Medis di Sidoarjo Positif COVID-19)

Tisna, warga Desa Canggu menjelaskan, warga tidak mengetahui jika pria tersebut sudah meninggal dunia. Sebab warga menduga pria tersebut hanya pingsan saat berhenti setelah mengendarai sepeda motor bersama rekannya. (Baca juga: Selama Pandemi COVID-19, 1.355 Perempuan di Kota Bandung Jadi Janda)

Dia menuturkan, sebelum diangkat dan ditidurkan di bangku milik warga, korban sempat mengalami napas yang tersendat dan kemudian meninggal dunia.
Belakangan diketahui korban bernama Fakhrurozi, warga Desa Palas Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Sementara dari keterangan rekan korban sebelum ditemukan meninggal dunia, korban tengah dalam upaya mengejar mobilnya yang dibawa kabur oleh seseorang.

Belum diketahui pasti penyebab kasus meninggalnya pria tersebut yang menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian. Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung. Hingga belum ada pihak berwewenang yang akan mengevakuasi jasad pria tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)