Dihadiri Ratusan Warga, Sholat Id Warga Muhammadiyah di Majalengka Berjalan Khidmat

Sabtu, 09 Juli 2022 - 09:18 WIB
loading...
Dihadiri Ratusan Warga, Sholat Id Warga Muhammadiyah di Majalengka Berjalan Khidmat
Pelaksanaan sholat Idul Adha yang dilakukan oleh warga Muhammadiyah di Kabupaten Majalengka berlangsung khidmat. Ratusan warga terlihat berbondong-bondong datang ke masjid. Foto SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Pelaksanaan sholat Idul Adha yang dilakukan oleh warga Muhammadiyah di Kabupaten Majalengka berlangsung khidmat. Ratusan warga terlihat berbondong-bondong datang ke masjid yang menggelar sholat id pada Sabtu (9/7/2022).



Pemandangan tersebut seperti terlihat di Masjid Darul Arqom, Gedung Dakwah Muhammadiyah Majalengka. Mereka terlihat sudah mulai berdatangan sejak subuh.

Imam dan khotib salat id, Ustad Renaldi mengaku bersyukur bisa melaksanakansholat id pada Idul Adha tahun ini. Dibanding tahun sebelumnya, jamaah tahun ini relatif lebih banyak.

"Ini kebahagiaan luar biasa. Tadi jamaah padat, penuh kemana-mana. Ini sebagai ucapan rasa syukurnya kita masyarakat di sekitar kita. Hingga mereka datang ke sini untuk melakukan ibadah bersama-sama. Subhanallah, ini sangat pantas dan wajib kita syukuri," lanjut dia.

Pantauan di lokasi, jamaah terlihat meluber ke luar area masjid. Beberapa jamaah terlihat melaksanakansholat id di jalan raya. Untuk menjaga kesakralan, jalan di lokasi dekat masjid ditutup sementara dari aktivitas warga.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)