Sakit Hati pada Mertua, Motif Sopir di Simalungun Bacok Istri dan Anaknya

Sabtu, 09 Juli 2022 - 08:27 WIB
loading...
Sakit Hati pada Mertua, Motif Sopir di Simalungun Bacok Istri dan Anaknya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kasus pembacokan seorang ibu rumah tangga yang dilakukan suaminya di kecamatan Dolok Pardamean, kabupaten Simalungun. Foto SINDOnews
A A A
SIMALUNGUN - Satuan Reskrim Polres Simalungun mengungkap motif sopir truk berinisial NS (32) tega membacok istri dan anaknya.Kepala Satuan Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Ariwibowo didampingi Aipda Rina Dani, Sabtu (9/7/2022) mengatakan, sakit hati kepada mertuanya diduga menjadi motif pelaku nekat membacok istri dan anaknya.



"Tersangka bersama korban yang juga istrinya sebelumnya pergi ke rumah mertuanya di Kecamatan Pematang Sidamanik untuk meminta bantuan membayar hutang biaya berobat tersangka yang setahun belakangan menderita sakit paru-paru," ujar Rachmat. Baca juga: Sadis! Suami Bacok Istri hingga Sekarat di Simalungun lalu Lapor Polisi

Namun, ternyata mertuanya tidak dapat memenuhi permohonan tersangka dan istrinya sehingga pelaku sakit hati dan pulang ke rumahnya di Desa Siruberube, Kecamatan Dolok Pardamean.Keesokan harinya, Rabu (6/7/2022) pelaku bertengkar dengan istrinya, namun beberapa waktu kemudian tersangka pergi ke luar rumahnya.

Selang 15 menit tersangka pulang ke rumah langsung menuju dapur mengambil parang dan mendatangi istrinya di kamar saat sedang menidurkan putrnya yang berusia 2 tahun.

Tersangka langsung membacok korban berulang kali, namun korban melawan, sehingga tersangka semakin marah dan mengayunkan parang dengan membabi buta hingga mengenai anaknya. Baca juga: Polisi Tembak Pelaku Pencurian yang Bacok Korbannya di Bogor

Usai membacok istrinya tersangka pergi ke kantor polisi di Polsek Dolok Pardamean dan melaporkan ke petugas yang sedang piket. Polisi langsung mengamankannya dan melalukan cek TKP.

Tersangka hingga saat ini masih ditahan di Mapolres Simalungun, sedangkan istri dan anaknya masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)