Peduli Kesejahteraan Petani, Perindo Bantu Salurkan Pupuk

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:01 WIB
loading...
Peduli Kesejahteraan Petani, Perindo Bantu Salurkan Pupuk
Aksi sosial digelar DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, di Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Menyikapi kondisi petani yang mengalami kesulitan mendapatkan pupuk dengan harga terjangkau, dan kualitas bagus. DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, langsung menyalurkan bantuan pupuk.



Penyaluran bantuan pupuk dari Partai Perindo ini, dilaksanakan saat silaturahmi DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, dengan kelompok petani dan masyarakat prasejahtera, Jumat (8/7/2022).



Dalam kegiatan sosial di Desa Pasar VI, Kualanamu, Kecamatan Beringin tersebut, Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, Rahmad Hidayat Lubis berharap, bantuan pupuk ini dapat meringankan beban petani yang kesulitan mendapatkan pupuk.



"Saat ini pupuk sedang langka di pasaran, sementara petani sangat membutuhkannya karena sedang menghadapi masa tanam. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para petani," tegas Rahmad.



Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian mengungkapkan, bantuan benih lele disalurkan kepada masyarakat, untuk mengembangkan usaha taninya. "Ini sebagai upaya Partai Perindo mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)