Temui Kelompok Petani, Partai Perindo Deli Serdang Salurkan Pupuk dan Benih Lele

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:30 WIB
loading...
Temui Kelompok Petani, Partai Perindo Deli Serdang Salurkan Pupuk dan Benih Lele
Aksi sosial digelar DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, di Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Aksi sosial digelar DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/7/2022). Para pengurus dan kader Partai Perindo, bertemu dengan kelompok tani dan masyarakat prasejahtera.



Kegiatan sosial tersebut digelar di Desa Pasar VI, Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Silaturahmi ini, sekaligus untuk menyalurkan bantuan pupuk dan benih lele demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Bantuan pupuk ini, merupakan usulan dari Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin, Rahmad Hidayah Lubis, karena saat ini pupuk sedang langka dipasaran, sementara petani sangat membutuhkannya. "Saat ini petani sangat membutuhkan pupuk, menginngat masa tanam telah tiba," ungkapnya.



Sedangkan bantuan bibit ikan lele, diberikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian, setelah menampung keluahan petani ikan yang saat ini membutuhkan bibit ikan.

Gunung Siagian hadir dalam acara tersebut, bersama Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Aswanto, dan Bendahara DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Herty Sasra.



"Silaturahmi yang dilakukan untuk memberikan penguatan dan merawatnya, sehingga menjadi bagian dari basis partai yang konsisten. Silaturahmi ini juga sebagai wadah komunikasi antar petani, dan kelompok tani, yang diharapkan mampu mengkonsolidasi massa dari golongan petani maupun peternak," tegas Gunung Siagian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)