Memilukan! Ketut Arsa Wijaya Tewas Dikeroyok Usai Serempetan di Jalan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 14:32 WIB
loading...
Memilukan! Ketut Arsa Wijaya Tewas Dikeroyok Usai Serempetan di Jalan
Ketut Arsa Wijaya (52) tewas mengenaskan akibat dikeroyok usai serempeten di Buleleng, Bali. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
BULELENG - Peristiwa memilukan terjadi di Buleleng, Bali. Seorang pengendara sepeda motor, Ketut Arsa Wijaya (52) tewas mengenaskan akibat dikeroyok sejumlah orang, hanya gara-gara serempetan dengan pengendara mobil di jalan.



Polisi telah menangkap tiga pelaku pengeroyokan, yakni Kadek S (48), Putu RS (21) dan I Ketut S (19). "Jumlah tersangka bisa bertambah," kata Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Jumat (8/7/2022).



Dia menjelaskan, peristiwa pengeroyokan itu bermula dari terjadinya serempetan antara mobil pelaku dan sepeda motor korban di jalan raya Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 00.15 WITA.



Korban lalu melontarkan kata-kata kasar. Pelaku tidak terima, lalu ke luar dari mobil pikap dan mengeroyok korban hingga tewas di lokasi. Polisi masih memeriksa satu orang yang diduga terlibat pengeroyokan. "Perannya masih didalami penyidik," ujar Sumarjaya.



Sedangkan ketiga tersangka pengeroyokan telah ditahan di Polres Buleleng untuk proses penyelidikan selama 20 hari ke depan. "Sangkaannya Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun," tutup Sumarjaya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)